Kamis, 15 Februari 2018

(Cafe Sidoarjo) SHUGA CAFE : Tempat Buat Makan, Main, dan Kumpul Seru Bareng Teman

Asallam’mualaikum KIKOSer  selamat malam,
Musim hujan gini enaknya main-main di dalam ruangan aja yaa, sambil santai sendiri atau kumpul sama teman-teman.
Kali ini Reyko mau ulas salah satu café di Sidoarjo, yang seru dan nyaman banget buat kumpul, makan, dan main-main sama teman-teman atau keluarga.
Café yang bakal Reyko ulas adalah Shuga Café.
Ingat bukan Suga yaa.ahahahah, padahal kalau Suga lebih bikin greget.


Buat KIKOSer yang mau kesini, Reyko yakin nggak bakal kesusahan karena ada di pinggir jalan. Dari luar ini café yang minimalis menurut Reyko dominan warna putih, abu-abu dan hitam. Soal parkiran juga luas, dan nggak mepet jalan. Jadi aman lah, buat yang bawa mobil juga nggak binggung. Dari luar kalian  bisa foto2 karena ada tulisan grafity yang lucu dan minimalis. Waktu masuk kedalam, tempatnya nggak terlalu luas memang, tapi nyaman banget. Karena Reyko dasarnya nggak terlalu suka tempat makan yang ramai.ahahaha

KIKOSer bisa mulai milih tempat duduk deh. Setelah tempat sekarang waktunya lihat harga. Pada dasarnya café-café di sidoarjo itu terjangkau banget, apalagi dengan tempat yang nyaman gini. Waktu Reyko liat sekeliling, Reyko langsung fokus sama beberapa permainan yang uda di sediain di sini. Buat penggemar K-POP pasti nggak asing lah sama permainan yang ada. Jadi kumpul makin seru deh karena beberapa mainan yang di sediakan. 

Oya di sini juga jual cake-cake loo, walaupun nggak terlalu banyak jenisnya tapi lumayan lahh. Waktu Reyko mendekat ke etalase kue, 


kakanya uda siap sedia, eheheh. Buat pelayanan Reyko akuin cekatan mbaknya, waktu kita duduk uda di samperin, kasi menu. Emang pelanggannya waktu itu Cuma Reyko sama teman-teman Reyko, soalnya Reyko kesana waktu gerimis dan jam-jam orang baru banget pulang kerja.ahahaha.

Tempat uda oke, pelayanan dan harga juga, sekarang waktunya icip-icip makannya. Reyko sama teman-temen pesan 4 menu makanan. 

1. Salted Egg Fries (19k)

Pada dasarnya ini kentang goreng yang di guyur saus telur asin. Tapi ini saus telur asinnya nggak ada bau2an aneh kayak yg punya KFC. Rasanya juga nggak terlalu pekat banget. Jadi buat cemal-cemil sambil UNO cocok lah.
2. Salted Egg Chicken Burger (28k)

Oke ini burger selain ayam yang kriuk banget ada telurnya juga, dijamin kenyang deh, mau makan sediri atau rame-rame. Saus telur asinnya juga enak gurih lah

3. Chicken Aglio Oilio Spaghetti (25k)

Ini Aglio Oilio yang mure, enak dan ikannya banyak. Potongan ayamnya gede, selain itu spaghettinya nggak terlalu berminyak. Bumbunya pas, di banding di cafe-cafe mahal yang pernah aku coba, ini nggak kalah enak deh.

4. Nasi Goreng Rawon (25k)

Walaupun bumbu rawonnya kurang nampol, tapi lumayan lah ini. Telurnya bisa di buat matang atau setengah matang. Porsinya juga banyak. Semisal belum makan nasi seharian dan laper banget bisa deh pesen menu2 nasinya.

 5. Es Kopi Si Eneng (15k)
Karena kopi robustanya di buat sendiri, jadi waktu bikin aroma kopinya uda kecium banget. Rasanya juga enak, nggak terlalu manis. Nggak tau kenapa Reyko rasa ini rada gurih kopinya. Sebagai pecinta kopi, walaupun nggak hafal nama-namanya, kopi di sini wajib banget di coba.

Masih banyak menu yang belum Reyko cobain, jadi kemungkinan bakal sering kesini. ahahhaah, lumayan beli es kopi atau numpang main-main aja. 
Oh iyaa, waktu penyajian makannya juga nggak terlalu lama kok, Reyko akuin cekatan lah yaaa. Jadi kalau lagi laper banget nggak usah kawatir deh. Reyko belum coba sih kalau cafenya lagi rame banget.ahahaha

Okey sekian dari Reyko semoga ulasannya bisa bermanfaat buat KIKOSer yang lagi cari tempat kumpul seru di sidoarjo.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar