Kamis, 09 November 2017

M.C.K (Music Chart KIKOS) edisi BTS

Asallam'muaalaikum

Selamat Siang KIKOSer~~~

Siang ini Reyko balik dengan M.C.K (Music Chart KIKOS), uda lama nggak isi M.C.K.ahahaa
Sekalian makan siang, KIKOSer bisa santai dan makan sambil dengerin lagu-lagu.

Kali ini Reyko mau kasi lagu-lagu BTS, nah buat KIKOSer yang baru pertama kali dengar lagu-lagu BTS, atau sudah tau tapi belum dengar semua lagunya. Reyko kasi playlist lagu-lagu BTS sesuai mood dan genres, jadi KIKOSer bisa pilih kira-kira mana yang sesuai dengan selera lagu KIKOSer~~~

1.  LAGU KALA MAGER
Okee kalau mood KIKOSer lagi nggak bagus atau lagi mager parah, padahal harus ada kerjaan/tugas yang harus diselesaikan. Butuh lagu-lagu yang bikin semangat dan On fire.ahahahaha. Ini Playlist yg bisa KIKOSer denger.

A.  BTS- Blood, sweat,&Tears 
Pertama denger lagu ini, kaya lagu amerika latin gitu lah, musik yang bikin goyang.ahahahha, dangdut gitu lah kalau di Indo. Yakin kalau denger lagi ini mager langsung ilang. 

B.  BTS-Fire
Dari judulnya uda Fire~~~ ahahah. Kalau lihat Video dan artinya sekalian pasti setuju banget ini lagu buat kalau kita males jadi semangat lagi. Enatahlah lagu-lagu BTS itu arti dan musiknya enak-enak lah. Musiknya lebih kek pop elektrik gitu lah, gimana yaa jelasinnya. Ahhahaha

C. BTS- Not Today
Lagu ini cocok kalau kalian lagi stress dan mulai putus asa.ahaha, denger sambil baca artinya. Intinya kalau kalian gagal itu bukan hari ini lah~~~Not Today~~~~. Beatnya enak, bikin semangat lagi.

D.  BTS-Run
Rasanya kalau denger lagu ini pengen lari dari kenyataan.ahahah enggak ding. Larinya ngerjain kerjaan/tugas yang belum kelar yaaa…biar cepet selesai, biar bisa main2 lagi.

E.  BTS-Dope
Kalau denger musiknya emang dope sih, suara saxophone (kalau nggak salah) selalu muncul. Kalau Reyko denger ini, selalu inget mereka nari.ahaha mau ikutan tapi fail.

F.   BTS-DNA
Ini lagu yang booming banget, di billboard chart. Sebenernya lagu Blood, sweat &tears lagu yang menang di BBMA kemarin~~tapi BTS akan tampil live perfom di AMA membawakan lagi ini. Bangga banget lahhh~~~~

G. BTS-Danger

H. 21st Century Girl

Nah ini lagu-lagu BTS yang biasa Reyko denger kalau butuh asupan semangat buat kerja.ahahaha. Biasanya 1 album sih, tapi buat yang KIKOSer yang baru pertama denger lagu-lagu BTS Reyko saranin playlist ini dulu.


2.   HIP-HOP-SWAG
Buat kalian yang merasa Hip-hop banget, anak Swag~~~ nggak level dengerin K-POP..eitsssss coba dengerin lagu-lagu BTS yang SWAG dan sooo Hip-hop ini. 

Apalagi buat yang suka musik sejenis lagu2 punya Eminem atau rich chigga. Coba dengerin semua playlist ini dan pilih yang KIKOSer suka.
PS : kalau uda suka musiknya, coba denger sambil baca eng. Lyricnya.aahahah makin berasa lahh.


A. BTS- Mic Drop
B.  BTS- Cypher 4 (Paling suka ama ini ><)

C. BTS- Cypher 3

D. BTS- Cypher 2

E.  BTS- Come back home (ini lagu remake dari penyanyi senior korea)

F.    BTS- War of Hormone

Kalau yang full rap ini lagu dari rapper line di BTS, dan wajib di denger.ahahaha

A.  Rap monster – Joke (lagu ini dope banget, Rap monster nge rap tanpa berhenti selama lagu.ahahaha)

B.  Rap monster – Do you

C. Agust D – “Agust D”

D. Agust D – Give it to me

Okeee pada dasarnya lagu-lagu BTS selalu ada rapnya, tapi kadang ada yang dominan Rapper line dapet bagian rap lebih banyak.ahahahah

3.  SANTAI DULU~~~
Ini playlist kalau lagi santai, leyeh-leyeh, guling-guling di kasur atau baca2 sambil ngopi cantik gitu juga bisa. Jadi listnya rada banyakan, soalnya banyak yang Reyko suka.ahahaha

A.  BTS- Best of Me

B.  BTS – Go Go (Ini lagu musiknya rada konyol tapi nagih)

C.  BTS Jimin- Serendipity

D. BTS – Dimple
E.  BTS Jungkook – Begin
F.   BTS Jimin – Lie

G. BTS V- Stigma

H. BTS Jin – Awake

I.    BTS- Lost

J.  BTS- Spring Day

K. BTS- I need you

L.  BTS – Save Me

M.    BTS – Butterfly
N. BTS- Whalien 52
O. BTS- Spine Breaker

       Sekian Playlist BTS, kalau KIKOSer belum pernah atau Cuma 1 atau 2 kali denger lagu2 BTS, sekarang bisa denger lagu-lagu lainnya sesuai mood atau genres kesukaan KIKOSer.


     Lebih enak kalau mau denger semua lagu-lagunya KIKOSer bisa dengar lewat Spotify tinggal ketik BTS, KIKOSer bisa denger lagu2 BTS gratis~~~ Bye~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar