Minggu, 13 Agustus 2017

(COSRX REVIEW) ULTIMATE MOISTURIZING HONEY OVERNIGHT MASK: Masker Madu Untuk Melembabkan Kulit

Asallamualaikum
Selamat Malam KIKOSer
Hari minggu, sebelum besok mulai aktifitas lagi. Mungkin di hari2 kerja atau sibuk2nya nggak sempat merawat wajah, nah sekarang waktunya.

Reyko kali ini mau review Cosrx Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask, masker madu yang simpel dan cocok buat kita2 yang tinggal di iklim tropis cenderung panas banget ini.

Walaupun kulit Reyko ini berminyak, tapi kadang kalau keseringan kena matahari berasa agak kusam. Walaupun kelihatan baik-baik aja, kulit tetap bisa di rawat lo...apalagi di umur 20 keatas.ahahahah mencegah penuaan dini lah. Pada dasarnya masker adalah untuk merawat dan menutrisi wajah. Madu bagus nie sebagai pelembab dan anti iritasi alami, apalagi Reyko yang macem anak layangan kerjaan panas-panas mulu.ahahaha.
Oke ayoo mulai bahas masker Cosrx Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask




Cosrx Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask bahan dan fungsinya apa sih?
Okee maafkan Reyko yang rada males buat ngetik,

 ini Reyko ambil langsung dari web cosrx, jadi KIKOSer bisa baca di SC di bawah yaa.


Fungsi inti dari masker ini menurut Reyko untuk menutrisi kulit agar kulit tetap sehat dan tidak dehidrasi gitu.

Kemasannya Seperti Apa?
Ada 2 kemasan, punya Reyko yang kemasan lama, kemasan yang baru seperti tube, lebih gampang kayaknya kalau mau pakai. Ukurannya nggak terlalu besar, dan dari bahan plastik jadi aman buat di bawa kemana-mana.
Kemasan Baru

Tekstur dan Baunya?
Uda Tinggal Dikit T_T

Dari judulnya honey, ternyata memang seperti honey,ahahah. Warnanya kuning tapi teksturnya nggak seperti madu. Lebih seperti gel menurut Reyko, kalau KIKOSer pakai Aloevera Nature republik, nahh teksturnya macem itu. Jadi kalau di aplikasikan ke wajah, enak nggak lengket dan langsung meresap gitu dehhh. Soal bau, juga nggak bau2 madu menyengat gimana gitu, tapi nggak ada bau2 mengganggu juga kok.

Pakainya Berapa Kali 1 Minggu?
Kalau Reyko pakai 1 minggu 2x. Kayaknya uda cukup deh, Kecuali kalau dalam 1 minggu Reyko panas-panasan terus bisa jadi 3X.

Cara Pakainya Gimana?
Kalau dari web Cosrx, Cosrx Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask ini bisa dipakai dengan 3 cara:
-      Sebagai masker overnight
Nah ini cara yang biasa Reyko pakai. Jadi setelah Skincare malam rutin, di bagian terakhir baru pakai Cosrx Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask. Jadi di biarin 1 malam. Kadang habis cuci muka dan toner Reyko langsung pakai ini, tanpa Ampule dan Essence.
-      Sebagai masker wash-off
Setelah cuci muka KIKOSer bisa langsung pakai Cosrx Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask, tunggu kurang lebih 15 menit, lalu bilas.
-      Sebagai Pelembab Pagi
Cosrx Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask, juga bisa KIKOSer gunakan sebagai pelembab di pagi hari.
Pakai cara yang mana aja bebas, sesuaikan dengan kebutuhan KIKOSer aja ^^

Hasilnya Gimana?
Karena ini masker, jadi nggak ada hasil yang wow gimana gitu,ahaha. Tapi Reyko suka banget karena pagi setelah semalaman pakai, kulit wajah makin kenyal dan kalau ada jerawat-jerawat kecil gitu suka kering. Apalagi habis cuci muka jadi lembut banget di wajah. Oya kalau pakai hindari daerah mata, kalau saat pemakaian mengalami gatal atau tanda2 alergi mending langsung bilas dengan air dan jangan dipakai lagi^^. Tapi sejauh ini Reyko pakai enak2 aja, Alhamdulillah.

Sekian dari Reyko, kalau KIKOSer mau beli harganya tergantung toko/tempat KIKOSer beli, sekitar 190 sekian sampai di atas 200rb. Nah Cosrx sudah ada tanda2 buka cabang di Indonesia nih, karena IG Cosrx_Idonesia udah ada, walaupun belum ada postingan, ehehe. Semoga ajaaa, biar kalau mau beli2 nggak susah2.ehehehe
Makasi sudah mampir ke KIKOS~~~Semoga bermanfaat.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar