Kamis, 22 Desember 2016

(Cafe Trenggalek) Bingsoo_glk Cafe Korean Dessert

Asallamualaikum
Selamat siang KIKOSer

Siapa nie KIKOSer yang suka jalan-jalan? kalau jalan ke tempat atau daerah baru, Reyko suka cari makanan atau tempat nongkrong seru di sana (selain tempat wisatanya yaa). Nah misal KIKOSer lagi lewat atau lagi di Kabupaten Trenggalek Jawa Timur. KIKOSer bisa mampir ke cafe satu ini.

Bingsoo_glk.
Mari liputannya~~~~

        Jadi awalnya Reyko cari tempat buat nunggu, nah berhubung masih pagi nggak yakin bakal ada cafe yang buka. setelah googling sana-sini, Reyko nemuin cafe yang nggak jauh dari tempat Reyko. Dari namanya uda korea banget gitu yaa, tampak luar tempatnya nyaman, walaupun nggak terlalu luas tapi tempat ini uda bisa bikin Reyko duduk lama sambil baca-baca.ahahahah. tempatnya minimalis, dominan cat warna putih, nggak terlalu banyak interior jadi kesannya nggak sumpek (penuh) gitu. 




KIKOSer bisa milih tempat di luar atau di bagian dalam (AC). Pertama masuk, mbak-mbaknya uda ramah, buru-buru nyalahin kipas, soalnya Acnya belum dingin. Reyko pengunjung pertama pagi itu. eheheheh.


        Nah waktunya buka menu, hemmm sejenak Reyko sempat kalap, tapi untung ini mata, perut, bisa di kontrol sama otak.ahahahah. harga di mulai dari 5-16k itu termasuk harga makanan juga. Makanan paling mahal 16k uda nasi sama ayam keju gitu deh. cemilan-cemilan lain juga terjangkau. akhirnya Reyko pesan 3 menu aja.


Sambil nunggu makanan, udah mulai banyak anak-anak SMP yang datang. Anak SMP jaman sekarang, tempat nongkrongnya emang lebih keren, dibandingin sama jaman Reyko dulu yang nongkrong di warung kopi depan sekolah, pesannya kalau nggak es tebu yaa popice.ahaahahahh

        Nggak nunggu lama pesanan Reyko dateng, soal rasa enak lah, soalnya memang minuman milo, yaa rasa milo, terus sosis yaa kayak rasa sosis kebanyakan, terus bingsoonya/es serut banyak buah-buahnya gitu, campuran buahnya juga enak dari buah yang manis sampe ke asem, seger lah. Kalau cemilan gini di tiap tempat rasanya pasti sama aja, yang beda tinggal tempat sama suasanyanya. walaupun ramai sama anak-anak SMP Reyko masih nyaman lah ya, adek2 ini nggak terlalu berisik.ehehehe, sealin itu lagu K-Pop jadi backsound.

        Tempat uda oke. harga juga kantong pelajar banget. Pelayanan juga bagus. sayangnya menu makanan koreanya nggak terlalu banyak, mungkin nanti bakal ditambah beberapa cemilan atau makanan korea. Memang konsepnya korean dessert dan banyak pilihannya, tapi kalau di tambah cemilan korea yang lain pasti lebih enak.
        Sekian dari Reyko kalau KIKOSer ke Trenggalek bisa mampir ke tempat ini.
Lokasi      : Jl. Brigjen Soetran depan PLN Trenggalek
Open        : 09.30 - 22.00
Reservasi : Via WA 085954408729
IG            : @bingsoo_glk




PS: Foto yang sama Cuma ada di IG pribadi Reyko ^^

2 komentar:

  1. Saya tinggal di trenggalek, dan kuliah di Surabaya tapi belum nyoba kesini 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin kalau lagi pulang ke Trenggalek bisa coba kak ^^

      ~Reyko~

      Hapus