Sabtu, 19 Maret 2016

(Kuliner Surabaya) Pecinta Nasi Goreng? Wajib ke Nasi Goreng Rempah Mafia

Assalmualaikum
Selamat malam KIKOSer..

Malam minggu enaknya jalan-jalan yaaaa, kumpul bareng keluarga atau teman gitu. Nah kalau kumpul-kumpul enaknya sambil makan nie.
Sudah pada makan malam KIKOer? Kalau belum paling enak malam-malam gini makan nasi goreng yaaa.
Reyko mau review tempat nasi goreng enak nie.  Buat pecinta nasi goreng kayak Reyko, tempat ini uda kayak surga soalnya ada banyak kreasi macam-macam nasi goreng. Jadi walaupun menu utamanya nasi goreng kalian nggak bakalan bosen soalnya ada banyak banget jenis dan macam olahan nasi gorengnya.

        Nasi Goreng mafia adalah nasi goreng yang mengusung tema nasi goreng rempah khas indonesia. Jadi nggak heran kalau nasi goreng disini berbumbu banget dan macamnya banyak. Nie coba lihat menunya.





Dari sekian banyak nasi goreng Reyko paling suka menu barunya, yaitu nasi goreng kambing. Berhubung sebagian besar nasi goreng disini adalah nasi goreng yang pedas dan berbumbu, aku paling cocok sama yang nasgor kambing ini.

        Kalau di lihat dari tampilannya emang keliatan biasa aja, malah cenderung jelek, soalnya item banget kayak nasi goreng rawon gitu lah. Tapi kalau uda cobain rasanya.Beuhhh minta nambah. Bumbunya kata teman Reyko kayak salah satu bumbu di Ampel, rasa rempah-rempah makanan India bakal terasa banget. Tapi bau kambingnya nggak dominan. Jadi buat yang nggak suka olahan kambing tetep bisa coba deh.
        Oh iya walaupun waktu makan nggak pedas, tapi setelah beberapa saat dan masuk ke perut, perut jadi anget banget. Pernah nie Reyko makan nasgor kambing di salah satu rumah makan yang emang spesialis makanan India dan masakan timur tengah lainnya, tapi rasanya agak beda. walaupun berbumbu pekat rasanya nggak eneg dan berasa enak aja, jadi makan banyak pun nggak bakal bosen aku. Buat pecinta makanan pedas mugnkin bisa coba menu lainnya dan coba level mematikan.ahahahaha. apa masih sanggup di makan sampai abis nasgornya.
        Soal harga Reyko bilang harga pelajar banget lah, terjangkau, selain itu ada menu lain juga selain nasi goreng. Sayangnya tempat makan yang bawah nggak terlalu enak, soalnya deket banget sama pemenggorengan jadi asep gorengannya bikin mata kebakar.ahahahah, bumbunya pedas-pedas semua soalnya.

        Jadi mending kalian makan di lantai 2 yang ada acnya. Oya nasi goreng mafia ini udah ada di go foodnya gojek loo. Jadi misal males keluar, bisa langsung pesan pakai gojek aja lebih gampang. Nah sekian ulasan dari Reyko, semoga pecinta nasi goreng di luar sana bisa nyobain menu ini. oya nasi goreng mafia sudah buka cabang di beberapa kota-kota besar di Indonesia, yang Reyko tau sih di Malang, Surabaya, Jakarta. Kalau mau lihat kota-kota lainnya bisa cek di resmi mereka yaa KIKOSer.
       Sekian dari Reyko, walaupun mungkin makanannya sederhana dan nggak terlalu cocok buat malam minggu, tapi nggak ada salahanya kan nyoba.ehehehhe. semoga liputannya bermanfaat KIKOSer.

PS: Kalau nggak tau tempatnya KIKOSer bisa pakai aplikasi Waze, biar nggak nyasar.eheheheh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar