Jumat, 23 Oktober 2015

KIKOS TRAVEL : Ranu Kumbolo


Ranu Kumbolo merupakan danau yang ada di jalur pendakian Gunung Semeru di kawasan Taman Nasional Gunung Bromo tengger Semeru. Ingin foto ala Pevita Pearch di film 5 CM, ingin merasakan sensasi dinginnya hawa Semeru tapi tidak ingin ke puncaknya, bisa kok menikmati camping di Ranu Kumbolo. Kalian bisa memancing di danau Ranu Kumbolo ini tapi kalian tidak boleh berenang di danau ini.

Rencana Perjalanan:

START MALANG:

Hari 1: MALANG – RANU PANE – RANU KUMBOLO (Breakfast, Lunch, Dinner)
Pukul 07.00 peserta berkumpul di meeting point (Stasiun Kota Malang). Setelah sarapan, kita akan berangkat menuju Ranupane, pintu gerbang pendakian Gunung Semeru. Diperkirakan pukul 12.00 tiba di Ranupane, makan siang terlebih dahulu, kemudian melakukan pendakian menuju Ranu Kumbolo. Pendakian akan ditempuh selama + 6 jam. Malam hari setibanya di Ranu Kumbolo, kita akan buka tenda dan menyiapkan api unggun.

Hari 2: RANU KUMBOLO – RANU PANE – MALANG (Breakfast, Lunch)
Pagi hari bisa digunakan untuk melihat sunrise di Ranu Kumbolo. Setelah makan pagi, kita akan menuju tanjakan cinta dan padang rumput Oro-Oro Ombo. Sekitar pukul 10.00 kembali treking menuju Ranupane. Sesampainya di Ranupane, makan siang terlebih dahulu, kemudian melakukan perjalanan kembali ke kota Malang. Diperkirakan pukul 19.00 sudah tiba di Malang dan trip berakhir.

Fasilitas :
·        Mobil Malang – Tumpang
·        Jeep Tumpang – Ranu Pane PP
·        5 kali makan
·        Minum (air mineral, teh, kopi)
·        Perizinan masuk kawasan TNBTS
·        Guide/tour leader
·        Porter
·        Perlengkapan camping (tenda, sleeping bag, matras, kompor+nesting)

Price : Rp. 800.000/pax (minimal 10 pax)

START SURABAYA:

Hari 1: SURABAYA – TUMPANG - RANU PANE – RANU KUMBOLO (Breakfast, Lunch, Dinner)
Pukul 01.00 peserta berkumpul di meeting point (Juanda, Bungurasih, Pasar Turi, Gubeng). Langsung menuju Tumpang untuk sarapan dan pindah menggunakan Jeep. Pukul 07.30 kita akan berangkat menuju Ranupane, pintu gerbang pendakian Gunung Semeru. Diperkirakan pukul 09.30 tiba di Ranupane, kemudian melakukan pendakian menuju Ranu Kumbolo, makan siang diganti dengan roti dan air selama trekking.  Pendakian akan ditempuh selama + 6 jam. Tiba di Ranu Kumbolo 16.00, waktu bebas dan makan malam.

Hari 2: RANU KUMBOLO – RANU PANE – MALANG (Breakfast, Lunch)
Pagi hari bisa digunakan untuk melihat sunrise di Ranu Kumbolo. Setelah makan pagi, kita akan menuju tanjakan cinta dan padang rumput Oro-Oro Ombo. Sekitar pukul 10.00 kembali trekking menuju Ranupane. Sampai di Ranupane kisaran 13.00, pilihan makan siang ada 2 di ranupane dengan kondisi seadanya atau kita balik ke Tumpang kemudian makan siang pukul 15.00, kemudian melakukan perjalanan kembali ke Surabaya. Diperkirakan pukul 18.00 sudah tiba di Surabaya, dan trip berakhir.

Fasilitas :
·        Mobil Surabaya – Tumpang
·        Jeep Tumpang – Ranu Pane PP
·        5 kali makan
·        Minum (air mineral, teh, kopi)
·        Perizinan masuk kawasan TNBTS
·        Guide/tour leader
·        Porter
·        Perlengkapan camping (tenda, sleeping bag, matras, kompor+nesting)

Price : Rp. 800.000/pax (minimal 10 pax)

Terms & Conditions :
1.     Untuk pendaftaran dapat menghubungi contact person yang tertera dibawah
2.     Peserta dapat mengirimkan 50% DP sebagai tanda deal ke rekening yang akan diberikan oleh contact person. Harap segera konfirmasi apabila telah melakukan pembayaran.
3.     Pelunasan dilakukan paling lambat 10 hari sebelum hari-H keberangkatan.
4.     Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus.
5.     Apabila lokasi tujuan trip tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena terjadi hal-hal di luar kendali kami seperti terjadi fenomena alam, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain, maka peserta tidak dapat meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan.
6.     Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%.
7.     Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%.
8.     Harga dan rencana perjalanan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat.
Contact :
  • Telpon/ SMS/ Line          : 0821-3226-0848 (Resy)
SMS/ WA                 : 0812-3041-3998 (Sella)

Juga melayani:
·        Privat trip
·        Outbound
·        Study tour
·        Family gathering

·        Company gathering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar