Jumat, 23 Oktober 2015

KIKOS TRAVEL : Overland Jawa Timur 6 Hari 5 Malam

Overland Trip:



Bromo – Kawah Ijen –Baluran – Sukamade – Teluk Hijau – Pulau Merah


Rencana Perjalanan start point Surabaya


Hari 1 : SURABAYA – BANYUWANGI
Pukul 21.00 peserta berkumpul di meeting point (Terminal Bungurasih / Bandara Juanda, Surabaya). Kemudian berangkat menuju Banyuwangi.

Hari 2 : PULAU MERAH – SUKAMADE (Breakfast, Lunch, Dinner)
Sekitar pukul 06.00 tiba di Pulau Merah, dan menghabiskan pagi untuk menikmati pemandangan pantai. Setelah itu kita menuju Pantai Sukamade di TN Meru Betiri. Perjalanan dilakukan dengan jeep karena kita akan offroad melewati jalanan hutan yang berbatu-batu serta melewati sungai. Siang hari tiba di Sukamade, lalu acara bebas untuk menikmati keindahan pantai. Malam harinya kita akan melihat aktivitas penyu yang naik ke pantai untuk bertelur.

Hari 3 : SUKAMADE – TELUK HIJAU – BANYUWANGI (Breakfast, Lunch, Dinner)
Setelah makan pagi, aktivitas di Meru Betiri berlanjut ke Teluk Hijau. Kita akan trekking ke pantai indah yang tersembunyi ini. Puas menikmati keindahan Teluk Hijau, kita akan melakukan perjalanan menuju Banyuwangi. Sore hari tiba di hotel Banyuwangi, lalu acara bebas.

Hari 4 : BALURAN – IJEN (Breakfast, Lunch, Dinner)
Setelah makan pagi di hotel, kita menuju Taman Nasional Baluran. Kita akan mengamati aktivitas hewan di Savanna Bekol dan dari menara pandang. Setelah itu menuju Pantai Bama untuk menikmati suasana pantai. Setelah makan siang, perjalanan berlanjut menuju Ijen. Sore hari tiba tiba di penginapan Ijen, kemudian acara bebas.

Hari 5 : IJEN – BROMO (Breakfast, Lunch, Dinner)
Pukul 00.00 bangun untuk bersiap menuju Pos Paltuding yang merupakan gerbang masuk menuju Kawah Ijen. Sekitar pukul 01.00 akan memulai pendakian menuju puncak Gunung Ijen. Pendakian sejauh 3 km akan ditempuh selama + 1,5 jam. Setibanya di puncak, kita akan turun menuju kawah untuk melihat fenomena “Blue Fire” yang hanya dapat dilihat saat dini hari atau sebelum matahari terbit. Selama + 4 jam kita akan menikmati pemandangan kawah dan sunrise dari puncak Gunung Ijen. Sekitar pukul 07.00 kita akan turun gunung dan kembali ke penginapan, kemudian sarapan, istirahat sejenak, dan melanjutkan perjalanan menuju Bromo. Sore hari tiba tiba di penginapan Bromo, kemudian acara bebas.

Hari 6 : BROMO – SURABAYA (Breakfast)
Pukul 02.30 bangun untuk bersiap menuju sunrise view point di Penanjakan dengan menggunakan jeep. Setelah menikmati sunrise di Penanjakan, perjalanan berlanjut menuju lautan pasir Gunung Bromo. Dari sini kita akan trekking menuju Kawah Gunung Bromo. Kemudian berlanjut menuju Pasir Berbisik, dan Bukit Teletubbies. Puas menikmati pemandangan Bromo, kita kembali ke penginapan untuk sarapan, mandi, dan beristirahat. Pukul 12.00 check-out penginapan, kemudian kembali ke Surabaya. Diperkirakan pukul 15.00 sudah tiba di Surabaya, kami antar hingga bandara, dan trip berakhir.

Price : Rp. 2.150.000/pax

Fasilitas :
·        Mobil AC + driver + BBM
·        Tiket masuk Pulau Merah
·        Tiket masuk TN Meru Betiri
·        Tiket masuk TN Baluran
·        Tiket masuk Kawah Ijen
·        Tiket masuk Bromo
·        1 malam homestay Sukamade (1 kamar 3 orang)
·        1 malam homestay Ijen (1 kamar 2 orang)
·        1 malam homestay Bromo (1 kamar 2 orang)
·        1malam hotel Banyuwangi (1 kamar 2 orang)
·         13 kali makan
·        Jeep Bromo
·        Jeep Sukamade
·        Guide lokal
·        Tour Leader

Terms & Conditions :
1.     Untuk pendaftaran dapat menghubungi contact person yang tertera dibawah
2.     Peserta dapat mengirimkan 50% DP sebagai tanda deal ke rekening yang akan diberikan oleh contact person. Harap segera konfirmasi apabila telah melakukan pembayaran.
3.     Pelunasan dilakukan paling lambat 10 hari sebelum hari-H keberangkatan.
4.     Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus.
5.     Apabila lokasi tujuan trip tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena terjadi hal-hal di luar kendali kami seperti terjadi fenomena alam, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain, maka peserta tidak dapat meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan.
6.     Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%.
7.     Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%.
8.     Harga dan rencana perjalanan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat.
Contact :
  • Telpon/ SMS/ Line          : 0821-3226-0848 (Resy)
SMS/ WA                 : 0812-3041-3998 (Sella)

Juga melayani:
·        Privat trip
·        Outbound
·        Study tour
·        Family gathering
·        Company gathering


Tidak ada komentar:

Posting Komentar