Jumat, 23 Oktober 2015

KIKOS TRAVEL : Lombok 3 Hari 2 Malam

Nusa Tenggara Trip:



Rencana Perjalanan: (Start point Bandara Lombok)


Hari 1 : KUTA & SASAK TOUR (Lunch)
Pukul 08.00 Anda akan dijemput di meeting point (Bandara Internasional Lombok), kemudian menuju Pantai Kuta dan Tanjung Aan. Puas menikmati keindahan pantai, makan siang terlebih dahulu di rumah makan lokal, kemudian menuju Desa Sade, desa adat Suku Sasak yang masih mempertahankan cara hidup tradisional mereka.
Tujuan berikutnya adalah Desa Sukarara yang terkenal sebagai desa yang memproduksi kain tenun tradisional. Anda bisa melihat bagaimana proses penenunan. Bahkan pekerja yang sedang menenun tidak akan keberatan untuk mengajari jika Anda tertarik untuk mencoba. Selanjutnya kita menuju Desa Banyumulek, yaitu desa pusat pembuatan kerajinan gerabah. Di sini Anda bisa belajar proses produksi gerabah. Setelah itu Anda kami antar ke hotel di Senggigi, kemudian waktu bebas.
Hari 2 : GILI TRAWANGAN TOUR (Breakfast)
Setelah makan pagi di hotel, Anda akan diantar menuju Pelabuhan Bangsal. Perjalanan menuju Bangsal akan melewati deretan pantai dan bukit cantik, seperti Bukit Malimbu dan Bukit Nipah. Dari Pelabuhan Bangsal, menyeberang menuju Gili Trawangan dengan menggunakan public boat. Perjalanan ditempuh + 30 menit. Sesampainya di Gili Trawangan, Anda bebas untuk melakukan berbagai aktivitas seperti bersepeda, naik cidomo keliling pulau, atau snorkeling trip ke 3 Gili (dengan biaya sendiri). Sore hari menyeberang kembali menuju Pelabuhan Bangsal. Kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat.
Hari 3 : MATARAM CITY TOUR (Breakfast)
Setelah makan pagi, check-out hotel, kemudian city tour ke Taman Narmada, dan ke berbagai pusat oleh-oleh Lombok (mutiara, kaos Lombok, makanan khas Lombok, dll). Setelah makan siang, Anda akan diantar ke bandara, dan trip berakhir.

Price: Rp. 975.000/pax
Fasilitas :
·        Mobil AC + driver + BBM
·        2 malam di Hotel *2 Senggigi (AC, 1 kamar 2 orang)
·        3 kali makan (2x breakfast dan 1x lunch
·        Tiket masuk objek wisata
·        Public boat Bangsal – Gili Trawangan PP

Tidak termasuk :
·        Tiket pesawat
·        Surcharge atau biaya tambahan pada saat High Season dan Peak Season

Terms & Conditions :
1.     Untuk pendaftaran dapat menghubungi contact person yang tertera dibawah
2.     Peserta dapat mengirimkan 50% DP sebagai tanda deal ke rekening yang akan diberikan oleh contact person. Harap segera konfirmasi apabila telah melakukan pembayaran.
3.     Pelunasan dilakukan paling lambat 10 hari sebelum hari-H keberangkatan.
4.     Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus.
5.     Apabila lokasi tujuan trip tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena terjadi hal-hal di luar kendali kami seperti terjadi fenomena alam, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain, maka peserta tidak dapat meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan.
6.     Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%.
7.     Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%.
8.     Harga dan rencana perjalanan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat.

Contact :
  • Telpon/ SMS/ Line          : 0821-3226-0848 (Resy)
SMS/ WA                 : 0812-3041-3998 (Sella)

Juga melayani:
·        Privat trip
·        Outbound
·        Study tour
·        Family gathering
·        Company gathering


Tidak ada komentar:

Posting Komentar