Sabtu, 11 April 2015

(Cafe Surabaya) Dolce Ice Cream: Tempat makan seru Dekat Kampus B UNAIR

Assalam’mualaikum KIKOSer
Selamat malam minggu
Oke kalau sabtu malam minggu paling enak kumpul-kumpul sama teman-teman, nah kalau kumpul pasti butuh tempat nongkrong kan?
Reyko mau rekom tempat nongkrong dekat kampus B UNAIR nie. Tempatnya ada di depan cars wash (tempat cuci mobil) 

        Nama cafenya rada lucu menurut Reyko, berhubung aku paling susah inget nama orang atau tempat. Ahahaha. Sebenarnya aku sudah sering lewat sini, tapi nggak tau kenapa aku nggak kelihatan, padahal pinggir jalan raya pas. Pertama kali masuk, langsung suka konsepnya, tempatnya dominan putih, ada kursi-kursi kecil dan sofa hitam panjang. Kalau di luar kita duduk di kursi, macam kursi taman lah, sama drum-drum minyak yang di jadiin tempat duduk.

        Buat cafe yang ada di area kampus, aku kira ini tempatnya bakalan ramai (Reyko kurang suka cafe yang terlalu ramai pengunjung), ternyata enggak. Tempatnya sepi (pelanggan nggak sampai menuhin ruangan) dan nyaman, walaupun ukuran ruangannya nggak terlalu luas, tapi enak lah buat nongkrong.

        Buat harga, menurut ku standart cafe lah, ada jajanan <10 sampai="">20rb. Menurut Reyko, makanan andalannya itu ice cream, sayang waktu pulang Kuliah aku lagi nggak mood makan ice cream. Ahahahhaha. Jadi aku sama teman pesan: Spagetti, Roti bakar (oreo), Green Tea, Es Durian, dan Kue cubit (Nuttela dan Tobleron). Dari semua itu aku paling suka Spagetti Black Paper sama kue cubitnya. Waktu itu nyoba yang topping Nuttela, coklatnya luber-luber lahh. Selain itu adonan utama kue cubitnya nggak terlalu manis, berhubung aku gampang eneng makan-makanan manis. Tapi buat KIKOSer yang suka manis (banget), bisa pilih topping yang manis-manis deh. Buat spagetinya, bumbunya pas, nggak terlalu asin, selain itu spagettinya masaknya enak lah. Mungkin waktu di rebus di kasi bumbu rahasia. Ahahah.

        Buat keseluruhan, tempat ini bisa jadi alternatif KIKOSer yang mau kumpul-kumpul selesai kuliah atau waktu ada jam jeda pergantian mata kuliah. Selain tempatnya nggak jauh dari kampus tempatnya juga cozy, menu makanannya macem-macem juga, dan pelayanannya bagus menurut ku. Mbak waitersnya juga ramah, tau kan aku rada bawel kalau soal makanan dan pelayanan #PLAK. Nah menurut ku tempat makan itu selain makanannya harus enak, pelayanannya juga harus baik. Waitersnya kalau bisa jiwa-jiwa Sepongebob lah.ahahahah

        Sekian dari Reyko, semoga infonya bermanfaat

PS: Bisa beda rasa buat setiap KIKOSer, soalnya selera kita nggak mungkin sama. Eheheheh

PSS: Jangan Lupa follow IG KIKOS : kisah_kikos, buat update hal-hal seru. Soalnya kadang Reyko nggak sempat nulis di Blog. Oya jangan lupa juga ikutan KUKIS CARI PEMENANG KE-3 Yaaa. ada hadiah pulsa 25rb loooo


Lokasi: Karang Menjangan No. 106 Surabaya

Tebar Makanan:














Tidak ada komentar:

Posting Komentar