Minggu, 13 Agustus 2017

(COSRX REVIEW) ULTIMATE MOISTURIZING HONEY OVERNIGHT MASK: Masker Madu Untuk Melembabkan Kulit

Asallamualaikum
Selamat Malam KIKOSer
Hari minggu, sebelum besok mulai aktifitas lagi. Mungkin di hari2 kerja atau sibuk2nya nggak sempat merawat wajah, nah sekarang waktunya.

Reyko kali ini mau review Cosrx Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask, masker madu yang simpel dan cocok buat kita2 yang tinggal di iklim tropis cenderung panas banget ini.

Walaupun kulit Reyko ini berminyak, tapi kadang kalau keseringan kena matahari berasa agak kusam. Walaupun kelihatan baik-baik aja, kulit tetap bisa di rawat lo...apalagi di umur 20 keatas.ahahahah mencegah penuaan dini lah. Pada dasarnya masker adalah untuk merawat dan menutrisi wajah. Madu bagus nie sebagai pelembab dan anti iritasi alami, apalagi Reyko yang macem anak layangan kerjaan panas-panas mulu.ahahaha.
Oke ayoo mulai bahas masker Cosrx Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask

Jumat, 11 Agustus 2017

Film yang Wajib di Tonton (Part 1)

Asallamualikum
Selamat malam KIKOSer

Malam jumat ini Reyko mau review film-film yang Reyko tonton di minggu ini. Film yang akan Reyko Review, Luck-Key, Alexander and The Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day, Split, The Voices. 4 Film ini yang bisa nemenin KIKOSer di hari libur awal Agustus ini.

Berhubung besok libur, jadi nggak ada salahnya nonton film malem ini, atau KIKOSer perlu tontonan buat di hari minggu, Cuz Reyko kasi beberapa film yang seru buat minggu ini.

Senin, 10 Juli 2017

(Cosrx Review) COSRX MELA 14 WHITE AMPULE: Cara Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat

Asallamualaikum KIKOSer
Selamat Malam
Kali ini Reyko mau kasi pencerahan, buat KIKOSer yang lagi berjuang hilangin bekas jerawat, mau bekas jerawat yang merah-merah atau hitam-hitam.
Tentunya bekas jerawat ini ngeganggu banget, dan cara hilanginnya nggak bisa instan macem rebus mie.ehehehe
Nah beberapa bulan belakangan Reyko lagi cobain beberapa produk-produk COSRX.

                Ternyata makin di coba, makin jatuh cinta.Ahahahha
                Nanti Reyko bakal ulas skincare rutin dengan COSRX.
Nah, sekarang balik ke cara hilangin bekas jerawat, dengan cara aman, dengan bahan-bahan dari alam.ehehee

Produk COSRX buat ilangin bekas jerawat ini adalah
“ COSRX MELA 14 WHITE AMPULE”

Sabtu, 24 Juni 2017

Chococake Simpel dan Mudah Modifikasi Ala Lazy Cooking Webtoon

Selamat lebaran ya KIKOSer ^^
semoga puasa KIKOSer barokah ya...
Maafkan kesalahan para Admin Kisah Anak Kost ya KIKOSer...
m(_    _)m gomenasai~

BTW, Hari ini Epik baru aja nyoba bikin kue ala komik Lazy Cooking di Webtoon. Resepnya sedikit Epik modifikasi karena mumpung Epik ada di rumah Ko Hwa, tante kesayangan, yang jago bikin kue.

Lazy Cooking by Sibbil di Webtoon,com
Sebelumnya, Epik selalu baca komik di Webtoon tentang Lazy Cooking dengan tagline ‘Dapur Sederhana Karya Anak Kost’ buatan Sibbil, anak kost Thailand. Disitu kadang bahan dan cara buat makanannya mudah, meski begitu banyak pembaca komik yang komentar kalau mereka tertarik dengan resepnya tapi malas untuk buat (sebenernya Epik yang tergolong malas juga sih hahaha). Hari ini kebetulan Ko Hwa sedang dapat pesanan kue tart jadi bahan-bahan bikin kue masih tersisa cukup banyak. Epik pun minta izin ke Ko Hwa untuk membuat kue ala Lazy Cooking.

Cara Beli Koin V Live broadcasting App dengan Pulsa XL atau Axis


Asallamualaikum KIKOSer

BTS Bon Voyage season 2 udah ada.Yeee


Jangan lupa yaa tanggal 27 Juni tayang di V Live
Buat ARMY/ KIKOSer yang mau nonton, Reyko saranin beli edisi paketannya deh. 800 koin kalian sudah dapet 8 episode, 8 behind the scenes, commentary live ep.1, sama memory film pictorial video. Buat yang binggung cara beli koin V Live nyaa nggak usah galau. Dengan memotong pulsa XL/Axis/Telkomsel, beli koin V Live jadi lebih gampang. Nanti di postingan ini juga sekalian sama tutorial langganan Bon Voyage Season 2.

Buat Army, Reyko saranin nonton dan lihat bon voyage season 2 ini secara legal. Ahahahha, nonton lewat V Live dan langganan. Nggak harus beli episode paketan kok, beli setiap ep. nya juga bisa. Initinya jadilah fans yang budiman, yang nggak ngerugiin artis idola kita.ahahahah